Rahasia Kulit Cantik dan Sehat (3-Tamat) - gayahidup.inilah.com

Written By Unknown on Rabu, 20 Juni 2012 | 21.13


Jakarta - Ada puluhan petunjuk bisa membantu Anda mendapatkan kulit cantik dan sehat. Anda bisa mengitnipnya satu persatu dan mulai menerapkannya untuk memberi penampilan baru.

Seperti dikutip dari Time of India,A sampai Z menuju kulit cantik akan dibeberkan satu persatu.

25. Pahami kulit Anda

Kulit setiap orang pasti berbeda, meski itu dengan saudara sekandung Anda sekalipun jadi jangan gunakan pelembab adik Anda atau teman terbaik. Tentukanjenis kulit Anda, apakah berminyak, kering atau kombinasi- akhirnya akhirnya Anda bisa memilih produk kecantikan atau kosmetik yang sesuai.
Pastikan juga bahwa Anda tidak alergi terhadap produk kecantikan yang akan Anda gunakan.

26. Kunjungi dokter kulit

Periksakan kulit Anda setidaknya sekali dalam tiga bulan ke dokter kulit Anda. Mungkin beberapa pendapat dan analisis kulit dasar serta resep produk perawatan kulit akan berguna untuk Anda. Pemeriksaan teratur akan memastikan deteksi tepat waktu masalah kulit, jika ada.

27. Air

Minum segelas air untuk setiap jam ketika Anda terjaga. Pastikan
asupan dari sekitar 12-14 gelas tiap hari untuk membersihkan racun-racun dari tubuh Anda.

28. Xfoliate

Bersihkan kulit mati dengan scrub wajah sekali dalam seminggu berguna untuk mendapatkan kulit sehat. Tapi jangan terlalu keras menggosok, lakukan dengan gerakan melingkar di wajah Anda. Proses ini akan membantu mengangkat sel kulit mati, komedo dan kotoran lainnya sehingga kulit Anda lebih cerah.

29. Meditasi

Stres adalah penyebab masalah kulit. Jadi ingat untuk menyisihkan setidaknya 15 menit setiap hari untuk menenangkan diri dengan latihan-latihan meditasi pernapasan sederhana atau latihan yoga selama 15 menit.

30. Seng

Jika Anda memiliki masalah jerawat, Anda mungkin kekurangan zat
seng. Makan makanan kaya seng seperti telur, biji labu, gandum, jahe dan tiram untuk mengurangi produksi minyak di kulit dan mengatur hormon penyebab jerawat. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik