Ide Tampil Gaya Saat Liburan -

Written By Unknown on Rabu, 20 Juni 2012 | 20.45


Jakarta - Tak ada kata libur untuk urusan penampilan meski sedang melewatkan momen liburan sekalipun.

Tampil gaya saat ini tak hanya menjadi citra semata, tapi telah masuk dalam urat nadi kaum Hawa. Tak heran walau acaranya santai, tampil stylish tetap menjadi keharusan.

Bedanya seseorang tidak akan tampil all out seperti saat hari aktif, yangstylish menjadi sebuah tuntutan dari profesi. Sementara saat liburan, biasanya orang akan tampil lebih santai tanpa meninggalkan kesan trendi dengan penggunaan produk fesyen andalan.

Nah, untuk tetap tampil gaya saat liburan, mengawali musim panas kali ini berikut beberapa ide 'brilian' seperti dilansir Cosmopolitan.

Beach trip

Kini saatnya menambahkan koleksi swimwear Anda dengan palet dan model lebih playful, seperti swimsuit, bikini, hingga monokini bercorak menyala.

Libur dengan putih

Busana berpalet putih hadir menjadi pilihan jenis yang seru saat berlibur. Padu padan material yang nyaman dengan siluet seksi menggoda akan membuat momen liburan semakin tak terlupakan.

Celana pendek

Aura liburan yang lekat dengan nuansa santai biasa diwujudkan dengan busana santai pula. Nah, celana pendek bisa membantu Anda mewujudkan tampilan itu.

Tas tangan

Bentuk tas ini layaknya travel bag. Anda perlu membawa tas ini karena banyak barang bawaan yang Anda bawa. Dengan ruang lapang, Anda dapat membawa semua perlengkapan dengan leluasa, mulai dari tabir surya, kacamata hitam, dan beberapa produk tata riasAnda.

Sepatu flat 

Sepatu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk membuat liburan Anda tampak santai namun tetap gaya.

Retro glam

Jika ingin tampil bergaya hippie, mengenakan busana ala retro menjadi pilihan terbaik. Anda dapat memadukannya dengan kacamata hitam untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari sekaligus membuat tampilan trendi.

Topi lebar

Selain kacamata, salah satu produk wajib yang dibawa saat liburan adalah topi lebar yang bisa menjadi perisai kulit Anda. Meskipun Anda telah mengenakan tabir surya dan membuat Anda terlindung dari matahari, topi sangat penting digunakan untuk melindungi kulit wajah Anda. [mor]
Sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1871024/ide-tampil-gaya-saat-liburan

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik