Bekuk Sevilla 3-0, Madrid di Ambang Juara - www.inilah.com

Written By Unknown on Minggu, 29 April 2012 | 06.35

Madrid - Real Madrid berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Sevilla 3-0. Hasil ini membuat mereka berada di ambang juara La Liga musim ini.

Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Minggu (29/4/2012) dalam lajutan kompetisi La Liga.

Di babak pertama, Sevilla sempat mengejutkan Madrid. Menit ke-4, mereka mampu mencetak gol melalui sepakan Fazio. Namun wasit menganulirnya karena terjadi pelanggaran sebelum terjadinya gol.

Menit ke-18, Sevilla kembali mengancam. Tendangan bebas Reyes disundul Negredo di dalam kotak penalti. Namun arahnya masih melebar.

Madrid berhasil mencetak gol di menit ke-19. Menerima umpan pendek Benzema, Ronaldo melakukan gerakan tipuan dan mengelabui salah seorang pemain belakang Sevilla dan langsung melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang yang tak bisa dihentikan kiper Sevilla, Varas.

Sevilla nyaris menyamakan kedudukan menit ke-29. Menerima umpan terobosan Reyes, Negredo tinggal berhadapan dengan Casillas. Negredo memilih melambungkan bola melewati kepala Casillas, namun sepakannya melambung di atas mistar.

Peluang emas didapat Madrid menit ke-37. Tendangan bebas tidak langsung di dalam kotak penalti yang dilepaskan Ronaldo membentur tiang gawang. Lima menit berselang, sepakan Benzema di dalam kotak penalti menerima umpan lambung Ozil melambung tinggi di atas mistar.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid langsung tancap gas. Mereka sudah bisa mencetak gol di menit ke-48. Menerima umpan silang Ozil, bola hendak dibuang pemain Sevilla, Coke. Namun bola mengenai kaki Benzema dan meluncur ke gawang Varas.

Empat menit kemudian, Madrid mencetak gol ketiga di pertandingan ini. Umpan silang Ramos ke tiang jauh di sundul dengan sempurna oleh Benzema. Menit ke-57, tendangan Ronaldo dari luar kotak penalti masih melebar di kanan gawang.

Madrid kembali mengancam di menit ke-63. Sundulan Pepe menerima sepak pojok Ozil masih sedikit melambung di atas mistar.

Sevilla baru bisa melepaskan tendangan di babak kedua menit ke-84. Tembakan jarak jauh Rakitic masih melambung di atas mistar.

Skor 3-0 bertahan hingga babak kedua usai.

Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan 91 poin atau terpaut 10 poin dari Barcelona yang baru bermain dinihari nanti. Sevilla sendiri berada di peringkat sembilan dengan 46 poin.

Susunan pemain:

Madrid: Casillas, Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo, Granero (Khedira 61'), Alonso (Albiol 76'), Di Maria (Callejon 61'), Ozil, Ronaldo, Benzema.

Sevilla: Varas, Coke, Cala, Fazio, Navarro, Trochowski, Deivid (Campana 72'), Navas, Rakitic, Reyes (Luis Alberto 64'), Negredo (Baba 64').


Sumber : http://web.inilah.com/read/detail/1855933/bekuk-sevilla-3-0-madrid-di-ambang-juara

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik