Perawatan Wajah tak Gerus Uang di Dompet? - gayahidup.inilah.com

Written By Unknown on Senin, 09 Juli 2012 | 03.12


Jakarta - Perawatan kulit wajah secara teratur akan melakukan keajaiban bagi kulit Anda. Tetapi apakah akan mengeruk habis kocek Anda? Apakah masih berlaku bahwa cantik itu mahal?
Bahkan Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan biaya murah. Atau jika memang harus ke pusat kecantikan, ahli kecantikan juga mengusulkan tidak harus sekali seminggu, bahkan setahun sekali saja cukup.
'Sebuah wajah yang baik akan membuat kulit terlihat sehat dan manfaat akan berlangsung selama berminggu-minggu," kata Una Brennan, ahli kecantikan dari London.
"Sebagian besar klien saya datang setiap 6-8 minggu - bahkan setahun sekali lebih baik daripada tidak pernah,” katanya lagi seperti dikutip dari dailymail.
"Saya selalu menyarankan menghindari perawatan wajah dalam seminggu sebelum atau selama menstruasi, karena ini adalah jika kulit paling sensitif," kata Una.
Dia pun berbagi rahasia bagaimana perawatan wajah namun tak sampai membuat isi dompet Anda terkuras habis.
1. Mulai dengan bersihkan wajah
Mulailah dengan mandi air hangat. Ini akan membuka pori-pori Anda dan mendapatkan kulit benar-benar bersih dari dalam. Pembersih mengandung minyak baik digunakan untuk menyingkirkan lemak dan kotoran dari pori-pori kulit wajah.
Lakukan pemijatan selama tiga menit. Cobalah memijat setiap hari ketika Anda membersihkan. Ini adalah cara sederhana menghilangkan kulit kusam. Gunakan tekanan yang baik dan jari menyapu dari pusat ke arah luar wajah Anda, tanpa menyeret kulit.
Pijat-pijat lembut di sekitar mata, dan hapus pembersih dengan kain flanel yang hangat dan bersih.
Untuk produk kecantikan, cobalah: Eve Lom Cleansing Balsem atau Emma Hardie Moringa Balsem.
2. Peeling
Selanjutnya, terapkan peeling untuk merontokkan kotoran atau kulit mati pada wajah Anda. Tapi jangan gunakan terlalu banyak atau menggosok terlalu keras dan terlalu sering seperti lebih dari sekali atau dua kali seminggu, karena hal ini dapat merusak kulit. Bilas dengan air hangat.
Untuk produk kecantikan, cobalah, Ole Henriksen Mikro / Mini Peel Sistem Starter Kit.
3. Masker wajah
Gunakan salah satu yang sesuai jenis kulit wajah Anda, bahkan bisa dibuat sendiri bahannya di rumah. Misalnya, ragi dicampur dengan air menjadi pasta baik untuk kulit berminyak, sementara alpukat tumbuk bekerja pada kulit kering.
Tambahkan beberapa teh celup herbal hangat (coba chamomile) pada mata Anda saat masker juga digunakan.
Setelah 15-20 menit cuci bersih, lalu tekan kain flanel bersih dan dengan air dingin di kulit selama 30 detik untuk menutup pori-pori, menghindari dehidrasi dan jerawat.
Untuk produk kecantikan cobalah, Masker Venom Bee dari Surga oleh Deborah Mitchell seperti yang digunakan pada Kate Middleton sebelum pernikahannya.
4. Lembabkan
Idealnya oleskan serum dengan asam hyaluronic, yang membantu mengikat air pada kulit. Dan kemudian menyelesaikan wajah Anda dengan minyak mata favorit Anda, krim wajah atau pelembab.
Untuk produk kecantikan cobalah: Sarah Chapman minyak Skinesis wajah Overnight atau Super Angkat facialist & Oil Facial. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik