Sony Resmi Lepas Xperia S di Indonesia Rp5,499 Jt - teknologi.inilah.com

Written By Unknown on Minggu, 15 April 2012 | 19.01


Jakarta -Setelah resmi 'menanggalkan' nama Ericsson di bisnissmartphone, Sony akhirnya meluncurkan ponsel pintar pertama di Indonesia. Seperti apa?
Melanjutkan kelangsungan hidup keluarga Xperia, Sony resmi memasarkan Xperia S di Indonesia.Tampak, banyak perubahan dari ponsel pintar ini, mulai dari desain Xperia S itu Kini, ada garis transparan di bagian bawah perangkat yang diklaim Sony sebagai desain ikonik.
“Desain ikonik ini bisa ditemui di smartphoneXperia seri NXT, yakni Xperia S, Xperia P dan Xperia U,” kata Marketing Communication Sony Mobile Communication Indonesia Hanny Sanjaya. Namun Xperia P dan Xperia U sendiri belum resmi diluncurkan di Indonesia.
Xperia S menggunakan layar definisi tinggi (HD) 4,3 inci dengan resolusi 1280x720 piksel. Tak hanya itu, layar perangkat ini diperkuat dengan Mobile Bravia Engine yang biasa digunakan pada televisi Sony Bravia.
Prosesor dual core Qualcomm MSM8260 1,5GHz, RAM 1GB, kamera 12MP dengan LED flash dan kamera depan 1,3MP pun bisa ditemui pada perangkat ini. Untuk sistem operasi (OS), Xperia S menggunakan Android 2.3 Gingerbread.
Sony menjanjikan segera menyediakan update Android 4.0Ice Cream Sandwic. Untuk konektivitas, ada slot Micro USB, jack audio 3,5mm, Bluetooth, serta 3G dari nano SIM card dan Wi-Fi untuk koneksi internet.
Tak hanya itu, ada pula port mini HDMI dan jaringan nirkabel DLNA. Memori internal Xperia S berkapasitas 32GB tanpa tambahan slot memori eksternal. [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik