Pengobatan Alami Atasi Gangguan Seksual Pria - metropolitan.inilah.com

Written By Unknown on Kamis, 26 April 2012 | 08.53


UNTUK mengatasi gangguan fungsi seksual pria, seperti impotensi, ejakulasi dini, tidak bersperma atau sperma mati, alat vital tidak normal, radang prostate, kemandulan dan lain-lain dapat disembuhkan dengan cara pengobatan sari alami.
Salah satunya dengan Maywi wilyhongfa dan canglyhowan dengan mengunakan 36 jenis herbal alami dan 23 jenis anti microbial atektif atau 15 jenis hewani yang khasiatnya sangat khusus terutama bagi penyakit ejakulasi dini, tidak bersperma atau sperma mati, alat vital tidak normal, kemandulan dan lainnya.
Ini dengan rata-rata pengobatan dua tahap sehinga gejala penyakit menghilang, system produksi kembali normal, dan pengobatan mencapai hingga akar penyakitnya.
Nah untuk mengatasi penyakit ke wanitaan seperti haid tidak lancar, infeksi saluran kencing, haid terasa sakit, keputihan, radang leher rahim, radang indung telur dan lainnya dapat disembuhkan dengan obat herbal yang aman bagi kesehatan organ, yaitu hauco cingkung.
Metode pengobatan ialah untuk merehabilitasi fungsi indung telur dan membersihkan rahim. Dalam satu menit obat bermolekul tinggi ini mengumpulkan unsur saripati merembes menutupi luka, membasmi bakteri, kuman, jamur, parasit dan menghilangkan gejala radang.
Ini rata-rata dengan pengobatan 2 sampai 3 tahap sudah bisa menormalkan organ reproduksi kembali, memberikan khasiat yang nyata terhadap keluhan otot vagina kendor, vagina kering, libido seks menurun, tidak mencapai orgasme saat hubungan suami istri, radang ke wanitaan dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik