Langsing Berkat Perawatan Alami - gayahidup.inilah.com

Written By Unknown on Selasa, 24 April 2012 | 02.55


 Jakarta - Menjadi langsing adalah idaman hampir semua perempuan. Ini tidak lepas dari pandangan masyarakat bahwa perempuan cantik identik langsing.
Alasan lain yang menyebabkan orang ingin menurunkan berat badan adalah kebugaran dan kesehatan.
Mengatasi masalah kegemukan sebenarnya tidak terlalu sulit, asal ditunjang dengan olahraga teratur, diet seimbang serta mencoba resep tradisional seperti jamu yang terpercaya kualitannya.
Memang agak sulit menemukan formula yang tepat menurunkan berat badan yang ideal. Namun, menurut Manager Training Corporate Promotion Mustika Ratu Lissy Sulistyani menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan beragam cara yang alami memang agak sulit menemukan formula yang tepat menurunkan berat badan yang ideal.
"Ada empat solusi alami dalam menurunkan berat badan, mulai dari rutin mengkonsumsi jamu hingga olahraha," jelas Lissy dalam acara talkshow dengan tema 'Perempuan Indonesia, Modern, dan bertradisi' dalam rangka memperingati Hari Kartini di Pejaten Village, baru-baru ini.
Ingin mengetahui lebih jauh tips langsing ala Mustika Ratu? Simak ulasan berikut.
Konsumsi jamu
Sebagai warisan nenek moyang, jamu diakui ampuh mengatasi masalah kesehatan, utamanya bagi kaum Hawa merawat tubuh. Seperti halnya, jamu yang berbentuk minuman peluntur lemak.
Untuk mendapatkan hasil optimal, jamu diasup secara bertahap. Jamu ini memiliki kegunaan berat badan, melunturkan lemak, dan menahan nafsu makan.
Ubah pola makan
Suka ngemil? Sebaiknya hal ini dihindari, utamanya bagi mereka yang berusia 35 tahun ke atas.
Olahraga
Lakukan olahraga, seperti berjalan, berlari, bersepeda dan lain sebagainya. Sebaiknya, lakukan pemanasan sebelum berolahraga atas terhindar dari kram atau keseleo.
Banyak konsumsi buah dan sayuran
Seringlah mengonsumsi buah dan sayuran. Sebab, makanan berserat ini memperlancar peredaran darah dan menurunkan kolesterol dalam tubuh. [mor]
Sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1854224/langsing-berkat-perawatan-alami

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik