Sukses Akting, Uli Auliani Aji Mumpung Menyanyi - artis.inilah.com

Written By Unknown on Sabtu, 24 Maret 2012 | 09.55

Jakarta - Sukses meniti karir di bidang akting, Uli Auliani tak mau melewatkan kesempatan jadi penyanyi. Uli mengaku aji mumpung.

"Kalau kesempatan saya akuin ya. Tapi kualitas juga saya pasti punya dan saya tetap fokus untuk semua yang dijalani," terang Uli saat ditemui di sela-sela syuting video klip 'Deg deg Serr', di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (23/3).

Demi menggapai sukses layaknya di bidang akting, bintang film Skandalini fokus menyanyi. Namun, tak lantas ia meninggalkan dunia akting.

"Aku fokus dulu dama nyanyi, kebetulan untuk film masih belum. Cuma aku nggak mau pilih salah satu, sebisa mungkin jalani semua," paparnya. [aji]

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik