Gaya Bercinta VS Kepribadian Pria - gayahidup.inilah.com

Written By Unknown on Selasa, 20 Maret 2012 | 20.53


Jakarta - Gaya bercinta favorit pasangan bisa sedikit menggambarkan kepribadiannya. Perhatikan apa yang menjadi 'posisi wajib' bagi pria pasangan saat bercinta. Bisa jadi itu adalah penggambaran kepribadiannya.
Penasaran? Simak ulasan berikut.
Favorit posisi woman on top
Dia suka bila Anda mengambil kendali. Melihat Anda berada di atas, cukup membakar hasratnya. Ini juga merupakan pribadi yang menyenangkan dan selalu ingin bersenang-senang, namun bijaksana dan penuh perhatian.
Baginya, Anda merupakan prioritas dan itulah alasan ia lebih suka posisi ini, memungkinkan Anda untuk mencapai orgasme.
Pria suka posisi spooner
Posisi ini membuat Anda berdua di sisi dan menghadap arah yang sama. Jika pria Anda berada di belakang Anda dan memeluk Anda sepanjang malam, dia adalah pelindung dalam hubungan dan mencintai keintiman.
Dia percaya diri, tapi sedikit posesif. Di sisi lain, jika pria Anda ingin Anda memeluknya dari belakang, itu berarti ia merasa sedikit tidak aman dan ingin diperhatikan
Maniak doggy style
Posisi berhubungan seks dari belakang memberikannya perasaan mendominasi. Posisi itu juga membuatnya merasa seperti seorang raja di kamar tidur. Pria yang suka posisi ini biasanya memiliki kepedulian dan percaya diri.
Mereka juga suka mengambil kendali. Dalam posisi ini, Anda berdua memang tidak bisa melakukan kontak mata, jadi ia tidak merasa seperti dia mengekspos dirinya secara emosional.
Senang melakukan pijatan punggung
Pria jenis ini menyukai tampilan visual. Sebuah pijatan sensual akan membuat hasratnya bergejolak. Ini juga hal yang tentunya menyenangkan bagi Anda berdua. Ia bersedia menyentuh tubuh Anda dan Anda pun akan merasa lebih baik. Anda dapat membalas budi dengan ciuman atau belaian.
Akrobat
Gaya bercintanya tidak biasa dan cenderung akrobatik. Hal ini menggambarkan ia suka sekali tantangan dan ingin membuat suasana bercinta selalu berbeda. Ia juga cepat sekali bosan, sebagai pasangan Anda harus mengimbanginya agar hubungan bisa berjalan lancar.
Kerap memberi ciuman lembut
Dia ingin membuat Anda merasa diinginkan dan diperlakukan lembut dan pada saat yang sama membuat Anda ingin bergerak lebih lembut. Dia mungkin terlihat sedikit gugup atau kaku saat merayu Anda.
Namun jangan salah menafsirkannya sebagai kekurang, ia justru ingin menunjukkan sisi gentleman-nya dengan menjadi lebih manis daripada seksi dan nakal. [berbagai sumber/mor]

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik