Inilah Bagian Tubuh Wanita Pemicu Orgasme - gayahidup.inilah.com

Written By Unknown on Minggu, 24 Juni 2012 | 22.13


Jakarta - Sama seperti klitoris, ada beberapa bagian tubuh 'penting' wanita yang bisa memicu gairah seks membuncah dan akhirnya mencapai kata orgasme.


Payudara

Perempuan menyukai rangsangan manual di payudara dan puting untuk mencapai klimaks. Hal ini membuktikan kepekaan kulit dan kekuatan pikiran.

Seluruh tubuh

Stimulasi dari seluruh tubuh oleh jari, tangan dan lidah bisa membuat perempuan mencapai orgasme sebenarnya tidak hanya terjadi di panggul.

Serviks

Beberapa perempuan yang mengalami tekanan dalam dan konstan pada leher rahim dapat menyebabkan orgasme. Jenis tekanan ini merangsang jalur saraf di panggul.

Uretra

Perempuan menyukai kalau uretra mereka dirangsang karena dikelilingi klitoris pada tiga sisi. Uretra terletak antara klitoris dan mulut vagina.

Klitoris dan tulang

Teknik ini membutuhkan penyelarasan dua bagian alat kelamin. Pertahankan kontak antara tulang dan klitoris. Kemudian perempuan mencapai orgasme dengan gerakan gelombang lembut.

Leher

Memiliki saraf yang sensitif juga. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.

Telinga

Riset menunjukkan bahwa lima persen dari laki-laki dapat mencapai klimaks melalui stimulus aural saja, entah itu percakapan erotik, nafas berat atau lidah yang memainkan telinga.

Perut

Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik. [berbagai sumber/mor]

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik