Jakarta Press | [VIDEO] TNI akan Selidiki Aksi 'Cowboy' di Palmerah

Written By Unknown on Rabu, 02 Mei 2012 | 22.00


JAKARTA - 'Koboy Palmerah' muncul di youtube. Isinya berupa tayangan oknum TNI berpakaian preman tengah cekcok dengan seorang pemotor. Sang oknum TNI itu terlihat marah-marah kepada pemotor yang berkaus biru dan memakai helm, sambil menenteng pistol dan sebuah benda.
Dikonfirmasi soal tayangan yang muncul di youtube pada Senin (30/4) ini, pihak TNI AD mengaku belum mendengar. Namun pihaknya akan menyelidiki. "Kita cek dulu," kata Kasubdis Penum TNI AD Letkol Zainal saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/5/2012).
Zainal juga meminta link atau tautan video di youtube itu. Nanti setelah mempelajari video tersebut, Zainal menegaskan akan segera memberi keterangan.
Video itu sudah dilihat sekitar 311 orang. Dalam video itu terlihat jelas seorang oknum TNI yang menggunakan kendaraan Toyota Avanza dengan pelat nomor TNI 1394-00 dan tanda bintang satu, terlihat 'mengintimidasi' pengendara Vespa Piaggio putih yang memakai helm dan kaus biru.
Sempat terdengar seperti suara letusan pistol di awal tayangan youtube itu. Belum diketahui apakah itu suara letusan pistol atau bukan.
Dalam tayangan itu, sang oknum TNI sempat memaki-maki pemotor. Beberapa kali oknum TNI itu melayangkan pukulan dengan sebuah benda yang diduga sebuah tongkat. Pemotor itu sempat menghindar dan menangkis pukulan oknum TNI.
Pemotor itu sempat mengeluarkan dompet dan memberikan surat yang diduga SIM dan STNK. Hingga kemudian aksi 'Koboy Palmerah' itu ditengahi warga dan seorang pria lain yang memakai seragam safari.
Pada Senin kemarin, detikcom juga telah menurunkan peristiwa ini pukul 20.28 WIB dengan judul 'Mobil Dinas Disenggol Pemotor, Oknum TNI Lepas Tembakan di Palmerah'. Tak dinyana, insiden itu ada yang mengabadikan dan mengunggah ke Youtube.(d/s)
Sumber :http://www.jakartapress.com/detail/read/9887/video-tni-akan-selidiki-aksi-cowboy-di-palmerah

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik